Download UpDate eBook Salam Quantum

AS SALAM NEW 241
REIKI NAQS DNA
Istilah reiki saya gunakan hanya sekedar untuk memperkenalkan Tekhnik Healing Touch NAQS DNA yang saya kembangkan. Saya sendiri tidak pernah belajar Reiki, saya tahu reiki hanya dari literatur perpustakaan saja….

Tekhnik Healing Touch NAQS DNA ini awalnya saya pelajari saat saya dulu masih berguru ilmu-ilmu metafisika Islami. Dan kemudian setelah saya banyak belajar ilmu-ilmu modern Mind Technology, maka sudah banyak tekhnik yang saya kembangkan. Tidak hanya tekhnik sentuhan saja, tetapi sudah memadukan Hypnotherapy, NLP Therapy, Quantum, Magnetisme, EFT, dll. Oleh karena itulah istilah Reiki sudah tidak lagi saya gunakan. dan saya ganti dengan Quantum Husada.

Dan, walaupun Tekhnik Healing NAQS DNA berakar dari tradisi Islami. Namun berkat sentuhan Mind Technology. Maka Tekhnik Healing NAQS DNA bisa digunakan oleh siapapun saja, baik muslim maupun non muslim. Tinggal di Adjusment atau di selaraskan sesuai dengan believe system masing-masing. Karena tekhnik yang saya kembangkan memang bersifat Fleksibel. Bisa digunakan oleh siapa saja.

Sekian, sekilas penjelasan saya mengenai Tekhnik Healing NAQS DNA, Quantum Husada.

TERIMA KASIH.

Quantum Husada adalah Pelatihan dalam bidang pengembangan diri & terapi energi, Dalam program ini anda akan di didik menjadi seorang Terapis yang handal. Sekelas dengan seorang Master Energi Reiki. Anda Akan diberikan pelatihan tekhnik-tekhnik pengembangan diri serta tekhnik-tekhnik penyembuhan dengan energi spiritual. Seketika itu juga anda akan mampu menyalurkan energi kesembuhan untuk diri sendiri dan orang lain, baik untuk pasien yang ada di hadapan anda ataupun pasien yang berada dimanapun jua (Jarak Jauh). Serta tekhnik-tekhnik penyembuhan massal, sekaligus mengirim energi kesembuhan untuk ribuan orang secara sekaligus. Melakukan Programming energi, yaitu menyalurkan energi kesembuhan dengan kekuatan fikiran anda. Anda juga akan di ajarkan tekhnik-tekhnik Materialisasi, sebuah tekhnik untuk mewujudkan segala hajat, impian, cita-cita. dll.

Islam adalah agama rahmatan lil ‘alamin artinya Islam merupakan agama yang membawa rahmat dan kesejahteraan bagi semua seluruh alam semesta, termasuk hewan, tumbuhan dan jin, apalagi sesama manusia. Sesuai dengan firman Allah dalam Surat al-Anbiya ayat 107 yang bunyinya, “Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam”.

Islam melarang manusia berlaku semena-mena terhadap makhluk Allah, lihat saja sabda Rasulullah sebagaimana yang terdapat dalam Hadis riwayat al-Imam al-Hakim, “Siapa yang dengan sewenang-wenang membunuh burung, atau hewan lain yang lebih kecil darinya, maka Allah akan meminta pertanggungjawaban kepadanya”. Burung tersebut mempunyai hak untuk disembelih dan dimakan, bukan dibunuh dan dilempar. Sungguh begitu indahnya Islam itu bukan? Dengan hewan saja tidak boleh sewenang-wenang, apalagi dengan manusia. Bayangkan jika manusia memahami dan mengamalkan ajaran-ajaran islam, maka akan sungguh indah dan damainya dunia ini.

Apa Yang dimaksud dengan REIKI As Salam ?
Reiki As Salam adalah Varian dari tekhnik Healing dalam tradisi Quantum Husada NAQS DNA yang menggunakan struktur kerja atau framework ‘ala Reiki. Maksudnya, secara tekhnik cara kerja atau prakteknya mirip dengan praktek yang di gunakan dalam metode reiki. Namun secara substansi dan filosofi memuat filosofi dari energi NAQS DNA. Reiki As Salam boleh juga disebut sebgai Tekhnik Quantum Healing Touch As Salam. Tekhnik ini sebenarnya bukanlah barang baru, tekhnik ini merupakan up date dari tekhnik lama yang juga sering saya gunakan. Dan baru dalam kesempatan ini saya sempat untuk membuatkan manualnya.

As Salam adalah Energi Ilahi yang mengandung pola energy bernuansakan keceriaan, kebahagiaan, keharmonisan, kedamaian, kesejahteraan, keselamatan, kemakmuran, dan kebahagiaan.

Sumber energi Reiki As Salam berasal dari Asmaul Husna As Salam. artinya: Dzat yang terhindar dari segala kekurangan, atau yang menyelamatkan umat manusia dan alam semesta dari musibah dan bencana serta yang menyelamatkan mereka ke dalam kehidupan yang lebih baik.

Berdoa dengan Asmaul Husna lebih cepat di-Ijabah.
Karena ketika seorang menyebut Asmaul Husna maka terbukalah pintu-pintu langit dan gelombang suaranya langsung naik (Mi’raj) menembus tujuh lapis langit sampai ketempat Ijabahnya Alloh. (Sidratul Muntoha ).

As-Salam adalah sumber kesejahteraan hidup.
Allah telah menebarkan benih-benih kesejahteraan dimuka bumi ini.

As-Salam adalah sumber keselamatan hidup.
Allah telah memberikan jalan keselamatan, Allah telah memberikan naluri untuk menempuh jalan keselamatan.

Kesejahteraan dan keselamatan adalah dua sisi mata uang yang tak terpisahkan. Hidup yang sempurna adalah hidup yang sejahtera dan selamat, bahagia di dunia dan selamat di akhirat.

Internalisasi As-Salam
Orang yang telah menemukan makna “As-Salam”, menauladani, dan mendapatkan kekuatan dari As-Salam, maka dia disebut ABDUS SALAM, artinya hamba dari Dzat yang Maha Selamat dan Sejahtera. Dia adalah orang yang hidup sejahtera dan bahagia, sukses dan selamat.

Energi Ilahi As Salam akan mentransmute atau merobah Pola Vibrasi Getaran dari kesedihan , ketakutan dan kegelapan hati anda ke dalam cahaya sukacita kedamaian dan keharmonisan serta kebahagiaan.

Karena itu selain bisa digunakan sebagai healing energy, secara umum energy Reiki As Salam mempunyai fungsi khusus seperti yang saya terangkan di atas berdasarkan pembentukan pola energinya ( DNA energy )

Facebook Message dari Hongkong… SEMBUH DARI SAKIT BATIN DAN FISIK

Link Status di sini..

Inbox dari some One di HongKong, inbox ini saya terima semalam. Saya bagikan lewat status dengan tetap menjaga kerahasiaan orangnya. Semoga dapat memotivasi semua siswa dan sahabat NAQS untuk giat berlatih. Dan semoga bagi sahabat yang berbagi kisah, semoga tergolong sebagai hambaNya yg pandai bersyukur. Amin..

“Dan terhadap ni’mat Tuhanmu, maka hendaklah kamu siarkan.” (QS 93:11).

Berikut ini kisahnya :

Assalamu’alaikum WR.WB…
Pertama saya ucapkan puji syukur kehadirad ALLAH SWT…. karena saya telah di beri keni’matan yg tidak ternilai harganya…& yg

KE 2. saya ingin se x mengucapkan rasa terimah kasih kepada guru… krna selama ini telah memberi ilmu2nya beserta bimbingan/ pun wejangan yg sangat brharga bagi saya….biarpun cuma lewat fb…tp saya gk prnah ketinggalan tuk mbaca setiap status yg guru tulis…

Yg ke 3..saya ucapkan Alhadulillah hirobbil’alamiin…& terimah kasih buuaanyak kepada njenengan guru… karena segala mcm penyakit yg saya derita uda sembuh..terutamah penyakit batin…karna pd wktu guru dtg ke HK yg lalu itu saya dlm keadaan sakit.. kira2 uda 4 bln payudara saya yg sebelah kiri ada benjolan keras & rasanya sakit se x…& saya sndiri sngat takut dgn penyakit yg mematikan itu…

setelah njenengan kasih bimbingan tuk kesembuhan diri sndiri… trs mlmnya saya langsung praktekan…ternyata hasilnya luar biasa…& stelah saya lakukan slama 1 minggu rasa sakit kr2 tiggal 25%… tp saya tetep mlakukan selama rasa sakitnya blm hilang total…& skrg Alhamdulillah sudah sembuh total guru…juga rasa sakit hati & batin saya yg merasa tersiksa selama ini uda hilang…

ternyata cuma dgn belajar sabar, ikhlas & mensyukuri hidup terasa nikmat , hati jd tenang & bahagia selalu…Se x lg saya hanya bisa ucapkan trimah ksh,trimah ksh .& trimah ksh… saya tdk bs bls apa2 guru… semoga Allah SWT senantiasa memberi berkah, Hidayah Inayah kepada guru sekluarga…& di bls segalah amal kebaikan guru AMIIN YAROBAL ‘ALAMIIN…. saya akhiri sekian saja guru.. kalo ada kata2 saya yg kurang sopan.. / salah saya mohon maaf yg sebsr2nya… se x lg trmh ksh…

WASSALAMU’ALAIKUM WR.WB…

Silahkan Download eBook Update Materi Quantum Healing Touch Panduan Lengkap Versi pdf.

bgQUANTUM RAHMATAN LIL ALAMIN

as salam new free ebook

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: