Download eBook Salam Quantum (QUANTUM HEALING TOUCH AS SALAM)

Assalamu ‘Alaikum Wa Rohmatullahi Wa Barokatuh…

Sesungguhnya As-Salam adalah salah satu nama Allah yang Allah letakkan di bumi, maka sebarkanlah salam di antara kalian. Sesungguhnya bila seseorang mengucapkan salam kepada suatu kaum, lalu mereka menjawab salamnya, maka dia memiliki keutamaan derajat di atas mereka karena dia telah mengingatkan mereka dengan salam. Dan bila tidak dijawab salamnya, maka akan dijawab oleh makhluk yang lebih baik darinya.” (HR. Al-Bukhari dalam Al-Adabul Mufrad, dikatakan oleh Asy-Syaikh Al-Albani rahimahullahu dalam Shahih Al-Adabil Mufrad no. 793: shahih secara mauquf, shahih juga secara marfu’)

Internalisasi As-Salam
Orang yang telah menemukan makna “As-Salam”, menauladani, dan mendapatkan kekuatan dari As-Salam, maka dia disebut ABDUS SALAM, artinya hamba dari Dzat yang Maha Selamat dan Sejahtera. Dia adalah orang yang hidup sejahtera dan bahagia, sukses dan selamat.

QUANTUM HEALING TOUCH AS SALAM
Adalah tekhnik healing/penyembuhan untuk penyakit fisik dan batin yang sangat mudah dan praktis serta cukup efektif. Dapat di gunakan oleh siapa saja dari segala suku bangsa agama dan ras. Silahkan download panduannya di bawah ini.

Bila Anda merasa artikel ini bermanfaat, mohon bantu untuk SHARE ke teman-teman Anda. Klik saja tombol “Share” dibawah artikel (disitu ada tombol : Like-Comment-Share warna biru). Kalau tombol share di klik, maka semua teman Anda akan ikut membaca dan turut merasakan manfaatnya pula. Atau Bagikan eBook di bawah ini sebagai hadiah kepada sanak saudara sahabat dan handai Taulan anda. TERIMA KASIH. Wassalamu ‘Alaikum Wa Rohmatullahi Wa Barokatuh.

bgQUANTUM HEALING TOUCH AS SALAM

Free Download Reiki Salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: