ATTENTION & PENGEMBANGAN DIRI

Salah satu tekhnik dasar dalam ilmu Quantum Healing adalah melakukan pengamatan atau memfokuskan perhatian kita pada sebuah titik di tubuh sekaligus memperhatikan gerakan micro muscle klien.

Untuk aplikasi ke diri sendiri, kita dapat juga melakukan pengamatan ke diri sendiri. Memberi perhatian secara penuh terhadap segala gerak dan langkah kita. dan mengurangi berbicara ketika bergerak atau melamun, agar fokus perhatian kita tidak terpecah. Fokus pada saat ini.

Perhatian adalah salah satu aspek yang paling menarik dan misterius dari keberadaan kita sebagai manusia. Kita telah menghabiskan sebagian besar hidup kita tanpa memberi cukup banyak perhatian untuk “perhatian”. Jika Anda membaca kata-kata ini sekarang, maka Anda sedang memberi perhatian. Tapi apa artinya? Tantangan yang harus kita hadapi adalah mencoba untuk memahami bagaimana Kekuatan Perhatian kita bekerja dan bagaimana untuk meningkatkan kemampuan Attention Power kita ini.

Pemurnian kesadaran bukanlah tugas yang mudah, namun dengan kegigihan dan praktek kita bisa membuat perubahan signifikan dalam cara kita menggunakan perhatian kita. Kita bisa meningkatkan konsentrasi, persaudaraan, latihan rohani, dan kesehatan mental kita secara keseluruhan. Apa yang dipertaruhkan adalah pengalaman hidup kita sendiri.

Gerakan adalah Hidup. Gerakan membantu otak tumbuh dan membentuk pola. Otak diatur melalui gerakan. Dan Pada gilirannya, otaklah yang mengatur semua gerakan kita : gerakan tubuh kita, pikiran kita, perasaan kita, dan emosi kita.

Tetapi gerakan saja tidak cukup. Gerakan-gerakan otomatis yang dilakukan tanpa adanya perhatian, sebagai suatu alur dalam pola yang sudah ada dalam kebiasaan kita sehari-hari. Tidak banyak memberikan pengaruh untuk perkembangan otak.

Ketika kita membawa perhatian pada apa yang kita rasakan ketika kita bergerak, otak segera mulai membangun miliaran koneksi neurologis baru yang mengantarkan perubahan, pembelajaran dan transformasi. Gerakan Anda menjadi lebih ringan dan tubuh Anda menjadi lebih bertenaga. Tubuh Anda terasa berbeda. Melalui perhatian & pengamatan pada gerakan, Anda dapat membantu otak Anda dalam menemukan cara terbaik untuk mengelola gerakan dalam hidup Anda.

Jangan terjebak dalam rutinitas. Tubuh Anda akan mencintai Anda untuk itu. Rutin mudah dilakukan karena berjalan secara otomatis. Tapi otak Anda tidak merespon hal-hal yang serba otomatis. Otak merespon variasi dan perhatian terhadap gerakan.

SALAM SEHAT DENGAN NAQS DNA……

INFO WORKSHOP QUANTUM HEALING Q~FORMATION, SILAHKAN KLIK DI SINI…

Referensi :
http://www.ratracetrap.com/the-rat-race-trap/movement-with-attention.html
http://www.anatbanielmethod.com/about-abm/the-nine-essentials

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: