Rahasia Hipnotis Massal

BONUS TEKHNIK INDUKSI CEPAT “TRANCE DALAM 3 DETIK” (Speed Induction “Three Second to Trance”).
Kata hipnosis sangat sering kita dengar dalam beberapa tahun terakhir, entah lewat media cetak, seminar, maupun terutama dari media televisi yang dengan gencar menayangkan beragam acara hipnosis. Karena itu, masyarakat luas memberi kesan atau pemahaman mengenai hipnosis adalah praktik supranatural atau klenik, hipnosis sama dengan gendam atau kejahatan, hipnosis adalah penguasaan pikiran, hipnosis adalah ilmu sesat yang menggunakan kekuatan makhluk halus, dan hipnosis adalah sama dengan tidur.

Pemahaman seperti itu sungguh menyesatkan dan kami terdorong untuk mengoreksi pemahaman yang kurang tepat itu. buku ini diluncurkan dengan tujuan memberikan informasi dan pengetahuan yang benar tentang dasar-dasar hipnosis, yang didasarkan pada berbagai riset ilmiah, berbagai literatur, dan pengalaman pribadi dalam menerapkan hipnosis untuk diri sendiri dan membantu orang lain.

Dengan menguasai dasar-dasar hipnosis yang diuraikan dengan sangat enak dan mudah dipahami ini, kita dapat mempelajari penggunaan hipnosis untuk kepentingan terapi, pertunjukan, mengendalikan atau mengurangi rasa sakit, menggali informasi di dalam pikiran bawah sadar, memprogram ulang pikiran, mempercepat proses pemelajaran, dan masih banyak lagi.

Sama mudahnya dengan belajar menyetir mobil, menghipnotis orang lain & diri sendiri merupakan suatu keterampilan yang bisa dipelajari oleh semua orang dengan mudah dan dengan hasil yang sangat menakjubkan (ajaib). Dituntun oleh instruktur yang ahli dan berpengalaman, dalam Buku Hipnotis ini anda akan mempelajari teknik teknik hipnotis yang mudah dipelajari dan siap untuk dipraktekkan.

Namun sebelumnya Mari kita samakan persepsi, bahwa :

  1. Hipnosis bukanlah pengetahuan yang bisa digunakan untuk kejahatan. Hipnosis sama seperti ilmu yang lain, misalnya : Matematika, Fisika, Bahasa Inggris, Manajemen, dll. Karena hipnosis merupakan dasar ilmu Psikologi yang menjadi silabus pelajaran baik itu di Universitas, Akademi, maupun sekolah tinggi Psikologi lainnya.
  2. Hipnosis adalah pengetahuan yang bisa Anda gunakan untuk terapi psikologis, pengembangan diri atau untuk permainan sugesti seperti yang Anda lihat di Televisi. Kami tidak mengajarkan hipnosis agar Anda dapat memaksakan kehendak terhadap orang lain atau melakukan kejahatan dengan hipnotis, karena itu bukanlah keilmuan hypnosis.
  3. Anda Harus Setuju Bahwa semua ilmu pengetahuan adalah netral, Baik buruknya suatu ilmu tidak bisa hanya dipandang dari namanya saja. Semua ilmu pengetahuan itu baik bila berada di tangan orang yang benar dan bisa buruk bila berada ditangan orang yang salah. Sebagai contoh pisau ditangan seorang perampok dapat merenggut jiwa sedangkan pisau ditangan seorang koki bisa menciptakan variasi bentuk dari sebuah sajian dan inilah yang disebut sebagai seni. Pengetahuan tentang nuklir bisa mensejahterakan manusia dengan menjadikan nuklir sebagai bahan bakar mesin atau pembangkit listrik, tapi bisa juga merusak manusia dengan menjadikan nuklir sebagai bom pembunuh.
  4. Kami mengajarkan ilmu pengetahuan sebagaimana adanya dengan tujuan agar Anda memahami ilmu pengetahuan yang kami ajarkan. Kami sebagai pengajar tidak bertanggungjawab atas penggunaan atau penyalahgunaan ilmu pengetahuan yang kami ajarkan. Sebagai manusia dewasa, Anda bertanggungjawab atas tindakan Anda sendiri.

SALAM HIPNOTIS

BONUS PERTAMA : TEKHNIK INDUKSI CEPAT “TRANCE DALAM 3 DETIK” (Speed Induction “Three Second to Trance”).
Teknik three second to trance adalah teknik induksi cepat yang hanya berlaku kepada orang yang bertipe physical suggestibility yang sangat mudah masuk ke kondisi trance. Teknik ini dibuat oleh sdr. Zhenderal dan saya ambilkan dari thread di sini….

Requirement/Syarat :

  1. Suyet merupakan suyet pilihan yakni suyet dengan tingkat sugestibiltas yang tinggi (sangat mudah masuk ke kondisi hipnosis).
  2. Ketepatan memilih waktu

A. Touch to eye
Step :

  1. Genggam tangan suyet, suruh suyet lihat ke tangan yang digenggam, suruh suyet konsentrasi.
  2. Sentuhkan jari anda ke dua mata suyet dan katakan dengan tegas “TIDUR YANG DALAM”

B. Shake hand
Step :

  1. Salamilah tangan suyet.
  2. Goyang2kan tangan suyet sambil berkata “Rileks, anda semakin rileks”
  3. Tepuk dahi suyet dan katakan “TIDUR SEKARANG!”

C. Neck Relaxation

  1. Pijat perlahan leher (bagian belakang) suyet dengan lembut
  2. Goyang perlahan
  3. Katakan “Tidurlah yang dalam”

D. Air Shoot to trance

  1. Berdirilah sekitar 2 meter dari suyet
  2. Kepalkan tangan anda seperti pistol
  3. Katakan pada suyet, “ketika saya menembak ke pikiran anda, anda langsung rileks dan tidur yang dalam”
  4. Goyangkan ujung jari anda seperti menembak dan majulah ke arah suyet, jentikkan jari dan katakan “TIDUR SEKARANG”

Teknik ini saya anjurkan kepada orang yang sudah menguasai teknik hipnosis dan punya kepercayaan diri serta karisma yang cukup tinggi.

BONUS KEDUA : BUKU RAHASIA HIPNOTIS MASSAL

SILAHKAN DOWNLOAD BUKUNYA  DI SINI..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: