TERAPI QUANTUM FITRAH ASMA’UL ALAM

QUANTUM FITRAH ASMA’UL ALAM
MereSet kembali pola energi Anda agar kembali sesuai dengan Fitrah diri, selaras dengan Energi Alam dan Energi Ilahi.

Sebagaimana Anda ingin mendengar siaran radio atau menikmati acara TV, Anda hanya perlu hadir dalam “Frekuensi Gelombang yang sama“, dan sesuatu yang “LUAR BIASA” akan terjadi dalam diri Anda : menjadi lebih sehat, lebih tenang dalam menghadapi dinamika kehidupan ini, lebih kreatif, dan intuisi Anda akan menjadi jauh lebih tajam.

Ngaji tafsir ayat-ayat kauniyah, berdialog & bersinergi dengan alam. Membuka kesadaran akan keterhubungan antara Quantum Diri dengan Quantum Alam ( Quantum Connectedness ). Mengagumi wajahNya di segenap penjuru alam, meningkatkan keimanan dan ketakwaan Kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala Dan Bertambah Kasih Sayang Kepada Sesama Makhluk…!!!!

TUJUAN TERAPI
Baik yang menggunakan tekhnik Quantum ataupun Tekhnik Reiki Sufi pada prinsipnya adalah agar terjadi Reset atau format ulang Pola energi di layer Quantum Diri. Menuju keseimbangan diri yang merupakan kondisi Fitrah manusia. Sehingga kondisi kesehatan akan kembali pulih sehat sebagaimana sedia kala….

Sejak awal sesi, tujuan terapi ini harus dicamkan kuat-kuat di dalam benak terapist maupun klien dan harus difahami dengan baik. Hal ini sangat penting dilakukan agar kedua belah fihak dapat mengikuti proses terapi secara baik dan berkesinambungan. Karena terkadang, pemulihan kesehatan baru dapat dicapai setelah dilakukan lebih dari dua kali sesi terapi.

ASAL PENYAKIT
Kesibukan serta aktivitas manusia dalam mengejar pemenuhan akan kebutuhan hidupnya, akan menggeser keseimbangan diri yg fitrah ini dari titik NOL condong ke arah garis X ataupun garis Y. Baik kebutuhan duniawi maupun kebutuhan ruhani, keduanya sama-sama mempunyai kontribusi untuk menggeser titik keseimbangan ini….

Titik Nol ini dalam khasanah metafisika disebut kondisi Nafsul Muthmainnah atau kondisi jiwa/nafs yg tenang dan damai.

Ketika kita mengejar pemenuhan kebutuhan duniawi, maka potensi yang kita gunakan adalah potensi nafsu yang terkait dengan dimensi materi yaitu ammarah, Supiyah dan juga lawwamah. atau kalau dalam bahasa modern disebut dengan PASSION. Yang memunculkan kondisi Hubbud Dunya.

Dan ketika kita mengarahkan fokus diri untuk memenuhi kebutuhan spiritual, kita juga menggunakan dimensi nafsu/diri yg terkait dengan dimensi spiritual juga. Yaitu nafsul Radliyah, Mardhiyah, dll. Yang memunculkan kondisi Hubbillah….

Kedua kutub ekstrim dari kondisi jiwa tersebut akan membuat ketidak seimbangan dari dimensi jasmani/materi yg dapat mengakibatkan sakit dan juga penyakit…. baik penyakit fisik, psikosomatis, ataupun penyakit di aspek hidup yang lain, semisal sakit secara finansial, sosial, dll.

Maka dengan membawa jiwa kembali ke titik NOL, maka ketidak seimbangan diri di dimensi materi akan dapat di harmoniskan kembali. Sehingga terjadi pemulihan diri menuju kesehatan yg sempurna di segala aspeknya.

“Yang telah menciptakan tujuh langit berlapis-lapis. Kamu sekali- kali tidak melihat pada ciptaan Tuhan Yang Maha Pemurah sesuatu yang tidak seimbang. Maka lihatlah berulang-ulang, adakah kamu lihat sesuatu yang tidak seimbang?” [QS. AL-Mulk : 3]

“Yang telah menciptakan kamu lalu menyempurnakan kejadianmu dan menjadikan (susunan tubuh)mu seimbang,” [QS. Al-Infithaar : 7]

Distance Healing Quantum :
Tata Cara :

  1. Silahkan ambil posisi yang nyaman, boleh duduk di atas kursi, atau di lantai, atau di atas laptop anda…. he..he..he..
  2. Tarik nafas dengan perlahan dan hembuskan dengan perlahan. lakukan minimal 3 kali. Dan niatkan diri anda menjadi Rileks, dan semmakin rileks… santai gt lho………..
  3. Rasakan nikmatnya rileksasi anda, dengan merasakan sentuhan udara di permukaan kulit anda. rasakan sejuknya sentuhan itu. dan apapun sensasi yang anda rasakan, itu akan membuat anda semakin terhanyut dan larut untuk masuk ke dalam kesadaran yang lebih dalam, semakin nyaman, dan damai. rasakan diri anda terhubung dengan kesadaran murni anda.
  4. Sekarang silahkan ingat-ingat peristiwa satu minggu yang lalu. Apa warna celana dalam yg anda pakai waktu itu. Juga warna baju dan celana anda….
  5. Kemudian bawa ingatan anda ke peristiwa 2 minggu yang lalu. Apa menu makan malam anda. dan bagaimana rasanya.
  6. Demikianlah seterusnya, bawa ingatan anda menuju peristiwa-peristiwa di masa lalu anda. Terutama peristiwa yang membawa kesan bahagia dan menyenangkan bagi anda. Lakukan itu selama 20 menit.
  7. Akhiri sesi terapi dengan mengucap syukur kepada Tuhan.
  8. Selesai.

WALLAHU A’LAM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: