Terbelenggu Nafsu, Rumah Tangga Kandas

“Mas, Kalau saya sering digoda oleh laki-laki, bagaimana solusinya dan apa penyebabnya…?” Demikian keluhan seorang sahabat facebook dalam chatting kemarin.

Sahabat…
anda masih ingat dengan Hukum The Law of Attraction…?

Bob Proctor menyatakan :

Kita semua hidup dan bekerja dengan suatu kekuatan yang tak terhingga. Kita semua terbimbing secara persis sama. Di manapun anda—India, Australia, Selandia baru, Stockholm, London, Toronto, Montreal, atau New York kita semua hidup dan bekerja dengan satu kekuatan satu hukum yaitu hukum tarik-menarik “The Law Of Attraction”.

Segala sesuatu yang datang ke dalam hidup anda adalah karena ditarik oleh anda sendiri. Segala sesuatu itu tertarik ke anda karena gambar-gambar yang anda pelihara dalam benak; oleh apa yang anda pikirkan. Apapun yang ada dalam benak anda menariknya ke dalam kenyataan hidup anda.

Lalu tentu anda protes…
Tetapi saya tidak menginginkan hal itu terjadi…Saya tidak ingin digoda laki-laki. Saya ini wanita baik-baik dan sudah bersuami.

Saya jawab, Ya…. satu bagian diri anda menyadari kapasitas dan status diri anda. Dan tentu bagian diri anda yang ini sangat setia pada suami serta ajaran agama. Namun ada bagian diri anda yang lain yang tidak anda sadari sedang meWUJUDkan keinginannya berupa kondisi dipuja dan dikelelilingi oleh para laki-laki yang memuja anda. Dan sementara kesadaran anda sibuk berperan sebagai orang yang baik, bagian diri anda yang lain juga sedang meWUJUDkan keinginannya.

Kenapa hal itu terjadi…?
Itu artinya ada 2 karakter yang bertolak belakang di dalam diri anda… Dan kenapa bagian yang negatif yang dapat mewujudkan keinginannya sedangkan bagian yang positif malah tidak dapat terwujud apa yang menjadi cita-citanya…? Maka silahkan anda berintrospeksi diri.. Karena tidak menutup kemungkinan, bagian kesadaran diri anda yang positif tersebut di dalam melakukan kegiatannya tidak tulus serta tidak disertai dengan keikhlasan hati. Sehingga anda melakukan keseharian sebagai seorang istri ataupun ibu rumah tangga secara hambar saja, sekedar untuk memenuhi kewajiban. Atau sekedar agar dipandang baik oleh masyarakat. Namun jauh di lubuk hati anda yang terdalam, anda tidak begitu menyukai aktifitas anda tersebut. Anda tidak mencintai diri anda sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga. Anda masih senang dengan kondisi anda dulu ketika masih gadis.

Nah, hal ini menciptakan celah. Hasrat dan nafsu anda yang terdalam dapat menerobos dan muncul ke permukaan mewujudkan suatu kondisi yang ternyata tidak sesuai dengan nilai yang ada di kesadaran anda saat ini. Itu semua anda sendiri yang me wujudkannya…. Anda memunculkan sebuah image di dalam fikiran anda yang terdalam di alam bawah sadar, sehingga anda sendiripun tidak menyadari hal itu. Dan image itulah yang terpancar keluar dan ditangkap oleh lelaki yang menggoda anda. image apakah itu..? itulah Image diri sebagai wanita yang membutuhkan kehadiran seorang lelaki.

Lalu apa solusinya..??
Semua terserah anda, ini adalah hidup anda. Bila anda menginginkan Kesadaran Positif yang terwujud keinginannya. Maka mulai sekarang dan seterusnya, buatlah sebuah pernyataan dan ikrar diri. Bahwa anda mulai sekarang dan seterusnya akan melakukan tugas anda sebagai istri dan ibu rumah tangga yang baik itu karena anda memang menyukai hal itu. Bahwa suami serta rumah tangga anda adalah hal terbaik yang telah Tuhan anugerahkan dalam hidup anda. Sehingga andapun melakukan pengabdian kepada suami dan rumah tangga anda dengan sepenuh hati dan cinta anda, tidak perduli apapun omongan serta tanggapan masyarakat di sekitar anda ataupun tingkah laku anak-anak dan suami anda. Anda melayani mereka semua dengan sepenuh cinta anda. Dan bagi anda, rumah tangga andalah satu-satunya tempat kedamaian dan kebahagiaan anda.

Adakalanya, memang anak-anak ataupun suami anda pernah menjengkelkan anda. Gara-gara mereka anda menjadi sibuk dan capek mengurus rumah tangga. Mainan yang berserakan, ruang tamu yang kotor, suara-suara yang bersisik dan lain-lain. Mungkin itu membuat anda menjadi kesal.

Namun, silahkan anda membayangkan. Rumah anda menjadi bersih, tidak ada barang yang berserakan. Semuanya rapi ada di tempatnya masing-masing. Tidak ada suara-suara yang membisingkan di telinga anda. Juga tidak ada yang meminta anda melakukan ini ataupun itu. Ya, bayangkan diri anda di rumah anda seperti itu… Sepi dan lengang, hanya ada anda sendiri. Suami dan anak-anak tidak ada, Hanya ada anda sendiri… Ya, Rapi memang. Bersih memang. Hening Memang. Tapi anda sendirian dan kesepian. Tidak ada seorangpun yang menemani anda. Nah, itukah yang anda mau…???

Bila bukan itu mau anda, maka syukurilah rumah tangga anda. Syukurilah keberadaan mereka. Karena dengan adanya mereka. Maka diri anda menjadi bernilai dan bermanfaat. Sesungguhnya mereka semua ada adalah untuk menjadikan diri anda BERARTI & BERMAKNA. Nikmatilah rumah tangga anda, berhiaslah hanya untuk suami anda. Berkata-kata manislah hanya untuk suami anda, Maka semua lelaki penggoda itu akan tidak lagi datang dalam kehidupan anda.

SALAM SUKSES UNTUK ANDA SEMUA.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: