Q-FORMATION (Quantum TranceFormation)

Mengingat sudah semakin banyaknya update materi dalam pelatihan Quantum Mind Technology. Maka mulai event mendatang di Jakarta, workshop QMT berlangsung selama 2 hari yaitu tgl. 15 & 16 September 2012. Dan saya beri judul SPIRITUAL MIND POWER REVOLUTION.

HARI KE-1 : STATE of MIND CONTROL
Di hari pertama kita akan eksplorasi habis-habisan keajaiban Alam bawah sadar dengan berbagai pendekatan. Mulai dengan tekhnology kekuatan pikiran yg paling jadul yaitu Alpha State, hingga tekhnik-tekhnik terbaru mengakses Alam Bwh sadar dalam segala State (beta, alpha, theta, delta, dll). Silahkan baca mengenai State di sini… SIHAT

HARI KE-2 : Q-FORMATION (Quantum TranceFormation)
Sedangkan di Hari Kedua, kita akan lebih fokus utk mengobok-obok Layer Quantum. Yg bermanfaat utk empowerment, peningkatan kesadaran, serta terapi…Peserta Selain kami berikan materi pokok atau materi dasar sebagaimana yang biasanya kami berikan dalam pelatihan Quantum Mind Technology, peserta juga akan kami berikan tambahan up date materi terbaru yaitu Q-Formation.

Q-Formation .. adalah sebuah kerangka kerja (Framework) di layer Quantum, yang mampu menghasilkan Quantum Perubahan secara nyata dan terverifikasi, yang dengan sangat mudah bisa dipelajari karena memanfaatkan kemampuan dasar manusia dan alam semesta. Tidak memerlukan inisiasi energy maupun ritual apapun, karena transformasi di layer quantum adalah peristiwa yang terjadi sehari-hari, sayangnya lebih sering di luar kendali kita ..

Melalui pemahaman Q-Formation, seseorang akan memahami kembali state of mind yang telah lama tidak disadarinya, yang justru merupakan jembatan yang menyediakan cara pandang yang berbeda tentang kehidupan, juga sebuah cara pencapaian yang menyediakan banyak kemungkinan, serta dalam jangka panjang akan meningkatkan kendali akan pikiran itu sendiri.

Berikut adalah garis besar pembahasan dalam materi Q-Formation :

  • Mengenal kembali quantum sebagai building blok terkecil dalam kehidupan
  • Dilanjutkan dengan menemukan ketidakharmonisan pada quantum serta me-Reset-nya kembali, sampai di sini saja seseorang sudah mampu melakukan self-healing maupun membantu orang lain untuk memperoleh kesembuhan
  • Tentu saja, bermain di layer quantum berarti bermain di lautan kemungkinan .. oleh karenanya peserta akan diajak mempelajari lebih jauh tentang dimensi mana saja yang mampu ditransformasi di layer quantum ..mulai dimensi ruang, waktu, mental, identitas, bahkan sampai pada dimensi spiritual atau yang lebih dikenal sebagai parallax dimension .. tentunya ini sudah lebih meluas aplikasinya, bukan cuma healing, tapi sudah melebar kepada hampir seluruh aspek kehidupan, yang selama ini justru fenomenanya dikenali peserta sebagai fenomena2 subtle energy, fenomena2 ritual dalam budaya dan keyakinan, fenomena2 mind power, bahkan banyak fenomena2 yang di luaran sering dilabeli sebagai ‘keajaiban’
  • Setelah pemahaman cukup luas, maka yang perlu dikenali lagi adalah bagaimana memanfaatkan fitur2 dalam diri seorang manusia biasa .. yang mampu mempercepat serta menjamin keberhasilan proses transformasi quantum itu .. seperti pemanfaatan state of mind .. dan peserta juga akan diajak memanfaatkan efektivitas “FB Praying“, sebuah keadaan yang memanfaatkan heart sebagai pemicu transformasi medan energy dan quantum
  • Tahap lebih lanjut adalah mengenali adanya partikel2 quantum yang bergerak di atas kecepatan cahaya, di sini peserta akan mengenalinya di dalam kehidupan sehari-hari, memanfaatkannya dengan teknik2 yang sudah didapat sebelumnya untuk membentuk sarana distribusi quantum2 khusus ini sesuai kebutuhan .. ya, memang banyak tradisi esoteris yang mengajarkan pembuatan benda2 bertuah dengan menggunakan ritual, mantra, dsb .. namun melalui pemanfaatan quantum2 khusus ini tentunya juga bisa dihasilkan manfaat yang serupa (khusus dibatasi untuk keperluan healing)
  • Karena semesta ini 99.9999% adalah ruang hampa, dan hanya 0.0001% yang terisi quantum penyusun dunia materi, maka dalam kesempatan ini peserta juga akan diajak memahami ruang hampa dan tentunya bagaimana memanfaatkannya sebagai upaya memicu proses harmonisasi maupun transformasi quantum2 itu sendiri.
  • Dan tentunya semua istilah yang akan digunakan dalam obrolan asyik ini adalah istilah yang biasa dipakai di ranah quantum healing maupun quantum tranformation agar peserta nantinya juga bisa memperkaya wawasannya dari berbagai modilities yang ada di luar sana.

Seluruh materi ini sengaja akan disajikan tanpa slide/powerpoint maupun diktat agar peserta tidak terpaku ke materi presentasi, tapi justru lebih fokus pada proses pengayaan lewat pengalaman bereksperimen bersama dalam suasana yang fun dan memberdayakan .. pesertapun akan dibatasi jumlahnya agar manfaat serta pemahaman yang didapat benar2 matang dan bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari .. baik sebagai tools maupun sebagai building block, yang siap digabungkan dengan teknik2 healing / penyembuhan yang ada.

Saya Edi Sugianto, CHt CI MNLP mengucapkan SALAM SUKSES untuk anda semua…
INFO SELENGKAPNYA SILAHKAN KLIK SPIRITUAL MIND POWER MASTERY 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: