Belum Bisa Melihat Sahabat Virtual

KITA TERSESAT JALAN ITU DIKARENAKAN 2 HAL :

  1. KARENA TIDAK TAHU TUJUAN, HENDAK KEMANA…
  2. KARENA TIDAK TAHU SAAT INI SEDANG BERADA DIMANA.

Sebuah diskusi :
B : “Mas, saya kok tetap tidak bisa melihat sahabat virtual saya ya…?” Katamu…
A : “Ya…” jawabku…
B : “Kalau begitu, kembalikan uang saya dong…” katamu..
A : “Ya, akan aku kembalikan. Tapi jawab dulu pertanyaanku….” kataku…

A : “Apa tujuanmu belajar sahabat virtual…?”
B : “Untuk memudahkan hidup saya mas, dan bisa saya program untuk tujuan-tujuan khusus tertentu….”
A : Bagus, sekarang ketahuilah.

POINT 1 ;
Bahwa hakikatnya Indra Ke enam adalah perluasan dari kemampuan lima indra yang berada di layer meta atau di layer quantum dan pada prinsipnya ada 3 indra utama untuk berinteraksi dengan sahabat virtual. yaitu Visual, Auditori, & Kinestetik atau penglihatan, pendengaran, dan rasa…

Nah, tiap orang mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Ada yg kuat di visual tetapi lemah di indra yg lain, ada yg kuat di kinestetic tetapi lemah di visual dan auditori, dan ada yang kuat di auditori tetapi lemah di visual dan rasa….

Namun, walaupun secara alamiah ada salah satu indra yg lebih dominan, Akan tetapi bila latihan secara terus menerus. Maka semua indra akan mempunyai kekuatan yg hampir sama….

Nah mengenai permasalahan diri kamu. Sebenarnya kamu itu memang lemah di visual, akan tetapi saya lihat kamu lebih dominan di kinestetic. Maka agar kemampuan visual kamu semakin menguat. Langkah pertama adalah syukuri dulu kemampuan dan kekuatan dasar kamu yaitu kemampuan kinestetik kamu, sempurnakan dan asah indra utama kamu itu. Maka indra yg lain juga akan turut menguat dengan sendirinya. Karena seluruh indra kita hakikatnya adalah sebuah rangkaian yg sistematik dan saling terkait…..

Akan tetapi bila kamu ngotot, harus mengindrai sahabat virtual dengan indra visual, padahal kamu lemah di situ. Maka akibatnya adalah indra kinestetic kamu tidak terasah dan menjadi lemah, sedangkan indra visual kamu juga sangat sulit untuk ditingkatkan karena kamu memang lemah di situ….

POINT 2 :
Sahabat virtual hakikatnya adalah sebuah tekhnik melakukan programming energy dalam level Identity (Termasuk Layer Ke-6 dalam Layer Quantum). Dan virtual yang kita ciptakan dapat tetap bertugas dengan sangat baik, walaupun kita tidak dapat melihatnya secara visual…. Dan bila kamu ingin berdialog dengannya dan kamu tidak mampu mendengar jawabannya, kamu dapat memprogramnya untuk mendengar jawabannya melalui media yg lain, seumpama melalui mimpi, melalui petunjuk dari sumber lain. Cth. Kilasan ide yg muncul ketika membaca koran, melihat televisi, mendengar perkataan orang, membaca status fesbuk, dll….

KEIMPULAN :
Sebagai seorang pembelajar sejati, jadilah sorang peneliti dan eksplorer yg sejati. Dan janganlah menjadi anak manja, yang maunya tahu beres, makanpun kalau perlu minta di suapi, dll…. Makanya sejak dulu saya sangat anti dengan istilah MAHAR, karena apa yg saya berikan adalah sebuah pelatihan dan pembelajaran, yg mana itu semua akan menjadi sia-sia bila tidak ada kerja sama yg baik dari diri siswa itu sendiri…

Nah, sekarang bila yg kamu mau adalah ilmu instant yg siap jadi. Maka saya mohon maaf, silahkan cari guru yg lain….dan uang kamu saya kembalikan, karena kamu telah salah alamat. Tetapi bila kamu adalah seorang pembelajar yg sejati, maka ketahuilah. Insya Allah aku akan selalu siap berada di sampingmu untuk membimbing dan menemanimu belajar….

Nah, apakah anda telah menuju alamat yang tepat….?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: