8 Bidang Kesuksesan

FORMULA SUKSES DARI ZIG ZIGLAR
Anda dilahirkan untuk menang, tetapi untuk menjadi PEMENANG, Anda harus meRENCANAkan untuk menang, berSIAP untuk menang, dan berHARAP untuk menang.

Kesuksesan adalah upaya untuk memaksimalkan kemampuan yang ada dalam diri Anda.

Anda tidak dapat menapak tangga kesuksesan dengan memakai baju kegagalan.

Pikiran positif, akan membantu Anda melakukan sesuatu dengan lebih baik daripada pikiran negatif.

Orang yang memiliki hubungan yang baik di rumah akan menjadi lebih efektif di bidang pemasaran.

Jika Anda ingin menanggapi sebuah tujuan, Anda harus melihat tujuan itu ada dalam pikiran Anda sebelum Anda secara aktual tiba pada tujuan itu.

Jika Anda dapat bermimpi akan suatu hal, Anda bisa mendapatkan hal itu. Anda akan mendapatakan semua hal yang Anda inginkan dalam hidup jika Anda bisa membantu orang lain untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Saya percaya, menjadi sukses berarti menjaga keseimbangan antara kehidupan bisnis dengan kehidupan dalam keluarga.

Tujuan yang dirancang dengan tepat, sama dengan separuh keberhasilan yang telah diraih.

Apakah anda setuju dengan Formula sukses di atas…??
Apakah anda berminat untuk meraih sukses di segala bidang kehidupan anda..?
Apakah anda cukup mempunyai kesiapan mental dan keberanian untuk meraih sukses…?
Apakah anda betul-betul ingin sukses…?
Apakah anda ingin menginstal formula sukses tersebut ke dalam diri anda dan menjadikan sukses sebagai nama tengah diri anda…??

Jika anda setuju dengan formula di atas, maka tentu anda juga setuju bahwa anda sangat perlu untuk untuk menginstal formula di atas agar menjadi program sukses di alam bawah sadar anda sehingga kesuksesan betul-betul menjadi bagian dari hidup anda.

Bila anda sangat setuju dan sangat menginginkan sukses terjadi dalam hidup anda, maka anda perlu untuk meluangkan waktu sejenak, meluangkan sedikit tenaga serta biaya untuk menginstal program sukses tersebut ke dalam diri anda melalui pelatihan ini :

Quantum Mind Technology
FORMULASI KEAJAIBAN ALAM BAWAH SADAR & ENERGI KESADARAN QUANTUM
Untuk meningkatkan performa Personal Power Anda  serta untuk melakukan Therapy Restructuring Pikiran Bawah Sadar serta Medan Energi Aura anda, membongkar segala mental block penghambat sukses anda serta membersihkan segala aura gelap yang menghambat anda dalam meraih kesuksesan yang sejati.

QUANTUM MIND TECHNOLOGY
WORKSHOP DAHSYAT YANG AKAN MELEDAKKAN
POTENSI DIRI & KESUKSESAN ANDA

Workshop berbasis Terapi & Pemberdayaan Potensi diri ini secara khusus
di Desain dengan tujuan untuk membantu peserta pelatihan mengalami Transformasi Kehidupan secara Holistik dan Transendental.
ILMIAH, ALAMIAH, ILAHIAH

JADWAL KELAS PRIVATE :
WAKTU : TIAP HARI (HARAP JANJIAN DULU VIA SMS)
TEMPAT : NAQS DNA HYPNO NLP CENTER, SOHO OFFICE, Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya
PENDAFATARAN KE 081231649477

Tujuan pelatihan secara spesifik meliputi :

  1. Membantu peserta pelatihan menemukan dan menghancurkan berbagai mental block atau program pikiran yang selama ini menghambat keberhasilan mereka.
  2. Mengajarkan berbagai teknik terapi diri (self-therapy) yang secara klinis telah teruji mampu dengan sangat cepat membantu seseorang untuk mengenali dan menghancurkan mental block penghambat sukses di segala aspek kehidupan.
  3. Peserta pelatihan mampu melakukan self-therapy dengan efektif, cepat, dan permanen.
  4. Meningkatkan dan mengembangkan kesadaran (Mind Expansion and Ascension)
  5. Mengaktifkan dan memperkuat The Law of Attraction dalam diri untuk meraih keberhasilan, khususnya pada aspek finansial (menjadi Money Magnet).
  6. Meningkatkan kecerdasan Emosi dan Spiritual
  7. Menemukan missing link yang menjadi kunci keberhasilan di segala aspek kehidupan (Holistic Success Magnet)

Berbagai teknik reprogramming / restructuring program pikiran bawah sadar (subconscious) yang diajarkan di workshop luar biasa ini merupakan teknik-teknik pilihan yang selama ini digunakan dan menjadi andalan saya, dalam membantu sangat banyak orang berubah dan meningkatkan kualitas hidup mereka secara cepat dan permanen.

Keajaiban Dunia Quantum & Dunia Kesadaran mempunyai ribuan manfaat. Mulai dari memperbaiki memori, meningkatkan inteligensi, menstabilkan hormon tubuh, menstabilkan kesehatan fisik dan psikologis, mengurangi stress, menghindari gangguan jiwa dan depresi, mendatangkan kesejahteraan & keberlimpahan, dll. Bahkan Deepak Chopra dari California seorang guru New Age berani mengatakan bisa merubah protein di tingkat DNA yang dengan begitu akan merubah dan memutasi kromosom dari genetik kita.

DEFINISI SUKSES SEJATI
Meski sukses telah menjadi kebutuhan mutlak setiap manusia toh tidak semua orang memiliki pandangan yang sama tentang arti kesuksesan. Ada yang menganggapnya sebagai kekayaan. Kelompok ini umumnya mencurahkan hidupnya untuk menumpuk harta. Mereka melihat uang sebagai simbol kesuksesan. Itulah sebabnya mereka menjadi serakah dan amat mendewakan uang. Uang menjadi oksigen yang mutlak diperlukan bagi kehidupan mereka.

Sayangnya orang-orang seperti ini hidupnya hampa. Mereka umumnya cepat curiga terhadap orang lain. Amat sulit bagi mereka untuk berpikir positif terhadap orang lain. Kalau ada yang mencoba dekat, mereka lantas berpikir, “Jangan-jangan orang ini mau mengambil harta saya.” Seorang Mahaguru kebijaksanaan pernah berkata orang yang menomorsatukan harta tidak akan menemukan arti hidup yang sejati. “Sebab di mana hartanya berada, di situlah pula hatinya berada,” demikian nasihat Sang Mahaguru.

Saya tidak memungkiri bahwa kekayaan -khususnya uang- penting bagi hidup. Siapa sih yang tidak butuh uang? Sebuah lembaga keagamaan dan lembaga sosial pun butuh uang untuk kegiatan operasionalnya. Mana bisa kita mendirikan tempat ibadah tanpa uang yang merupakan sumbangan dari orang lain? Uang memang penting tapi uang bukan segalanya. Uang adalah sarana untuk membuat hidup kita makin berarti. Baik bagi diri sendiri maupun orang lain.

Selain kekayaan, ada juga orang yang mengidentikkan kesuksesan dengan ketenangan hidup. Kelompok ini tidak suka macam-macam. Sebagian bahkan cenderung pasif dan menjauhkan diri dari kehidupan masyarakat. Sikap seperti ini juga merupakan sebuah pilihan dan kita tidak bisa mengatakan itu keliru.

Ada juga orang yang mengidentikkan kesuksesan dengan ketenaran. Mereka rela menempuh jalan panjang yang menanjak demi popularitas. Terkadang perjalanan panjang ini sangat melelahkan sehingga beberapa memilih jalan pintas dengan mempraktekkan cara-cara kurang terpuji, seperti (maaf) menjual diri. Sudah bukan rahasia lagi kalau tidak sedikit penyanyi atau bintang film yang pernah tidur dengan produsernya. Tidak semua dari mereka yang mengambil jalan ini. Saya sendiri kenal dengan banyak artis yang tetap mempertahankan kehormatannya daripada ditukar dengan popularitas.

Paham bahwa kesuksesan identik dengan ketenaran biasanya hanya terbukti kebenarannya pada tahap awal. Lambat-laun, seiring makin meningkat popularitas, banyak hal-hal tertentu terjadi yang pada akhirnya membuat seorang tokoh publik (public figure) terpaksa menolak paham ini. Misalnya dengan hilangnya privacy yang bersangkutan karena setiap gerak-geriknya senantiasa diawasi masyarakat lewat pers. Terkadang saya sendiri amat iba melihat bagaimana kehidupan seorang artis “diobok-obok” secara berlebihan oleh media massa. Pihak media selalu mengatakan bahwa apa yang disajikannya adalah untuk memuaskan rasa ingin tahu pembaca atau penonton. Mungkin ada benarnya juga. Yang pasti, jelaslah sudah bahwa kesuksesan tidak identik dengan ketenaran.

Selanjutnya ada juga yang mendefiniskan kesuksesan dengan kesehatan yang prima. Terhadap definisi ini terkadang saya mengajukan pertanyaan reflektif, bukankah ada begitu banyak orang dengan kesehatan yang amat prima namun hidupnya kosong? Mereka sama sekali tidak berkarya dan berusaha menjadikan hidupnya lebih berarti.

Jadi, apa sih definisi sukses yang tepat? Saya tidak berpretensi menyebut diri sebagai pakar kesuksesan karena saya pun masih terus belajar dan mencari apa arti sebuah sukses sejati. Yang pasti, saya pernah membaca satu definisi tentang sukses yang tampaknya cukup menarik untuk kita simak bersama.

Menurut motivator terkenal, Zig Ziglar, sukses sejati mencakup delapan bidang kehidupan, yakni:

  1. Kebahagiaan, 
  2. Kesehatan, 
  3. Keuangan (kemakmuran), 
  4. Keamanan, 
  5. Kualitas persahabatan (mempunyai banyak sahabat), 
  6. Hubungan keluarga yang baik, 
  7. Pengharapan akan masa depan, dan 
  8. Kedamaian pikiran

Itulah sebabnya kita sering mendengar orang berkata bahwa orang kaya belum tentu sukses, namun orang yang sukses pasti kaya secara material dan spiritual.

Meski demikian, sukses bukanlah sebuah tujuan akhir; sukses adalah sebuah perjalanan. Success is not a destination; success is a journey! Ya, sukses adalah sebuah perjalanan! Jika kita telah berhasil meraih sebuah impian, kita toh tetap harus meneruskan perjalanan. Akhir dari perjalanan itu adalah ketika kita menutup mata dan kembali ke hadirat-Nya. Motivator dan pakar kepemimpinan, Dr. John C. Maxwell selalu menegaskan agar dalam perjalanan sukses itu kita senantiasa melakukan apa yang harus kita lakukan. Intinya, tempuhlah perjalanan sukses dengan benar dan hargailah prosesnya bukan hasil akhir. Bagaimana menurut Anda?

BAHAN BAKAR SUKSES
Kumpulan kata mutiara bisnis sebagai motivasi dan landasan membangun bisnis. Kata-kata bijak tentang bisnis dan usaha. Baca dan dapatkan inspirasinya di bawah ini:

Jangan takut untuk meminta terlalu tinggi ketika menjual atau menawar terlalu rendah ketika membeli. (Warren Buffett)

Saya melakukan investasi pertama pada usia sebelas tahun. Sebelumnya saya hanya menyia-nyiakan waktu. (Warren Buffett)

Peraturan No.1 : Jangan rugi, Peraturan No.2 : Jangan pernah lupa peraturan No.1. (Warren Buffett)

Anda tidak dibayar karena waktu, tetapi Anda dibayar karena nilai yang Anda bawa ke hadapan waktu. (Jim Rohn)

Waktu lebih berarti daripada uang. Anda dapat mendapatkan lebih banyak uang, tetapi Anda tidak dapat mendapatkan lebih banyak waktu. (Jim Rohn)

Jika Anda bekerja untuk tujuan Anda sendiri maka tujuan itu akan bekerja untuk Anda. Nilai terbesar dalam hidup tidak terletak pada apa yang Anda dapat, tetapi pada Anda mau jadi apa. (Jim Rohn)

Jangan membawa kebutuhanmu ke market place, tetapi bawalah keahlianmu. Jika Anda merasa badan tidak enak, sampaikan ke dokter, bukan ke paranormal. Jika Anda memerlukan uang, pergilah ke bank dan bukan ke dukun. (Jim Rohn)

Tujuan kepemimpinan yang baik adalah membantu orang-orang agar melaksanakan sesuatu dengan baik dan juga membantu mereka yang telah melaksanakan sesuatu dengan baik agar lebih baik lagi. (Jim Rohn)

Orang yang sukses selalu mencari kesempatan untuk menolong sesama, sedangkan orang yang gagal selalu bertanya, “Apa yang aku dapat dari kesempatan itu.” (Brian Tracy)
Orang yang sukses adalah mereka yang memiliki kebiasaan sukses. (Brian Tracy)

Keluarlah dari zona nyaman Anda. Anda hanya dapat tumbuh kalau Anda ingin merasakan keadaan tak nyaman, saat Anda mencoba sesuatu yang baru. (Brian Tracy)

Anda dapat menjamin masa depan Anda dengan menginvestasikan 3% pendapatan Anda dalam usaha pengembangan diri Anda. (Brian Tracy)

Komunikasi adalah keahlian yang dapat Anda pelajari. Hal itu sama dengan keahlian mengendarai sepeda atau mengetik. (Brian Tracy)

Semua orang yang sukses adalah orang-orang yang memiliki mimpi yang besar. Mereka membayangkan apa yang akan terjadi di masa depan, kemudian mereka bekerja setiap hari untuk mencapai tujuan yang telah mereka miliki dalam pikiran mereka. (Brian Tracy)

Kunci kesuksesan adalah dengan memusatkan pikiran kita pada apa yang diinginkan dan bukan pada apa yang kita takuti. (Brian Tracy)

Kesuksesan adalah pengoptimalan suatu kelebihan kegagalan adalah akumulasi dari segala kekurangan. (Cheng Yen)

Uang bukan hanya satu-satunya jawaban, tetapi uang dapat membuat suatu perubahan. (Barack Hussein Obama)

Jika Anda ingin sukses, berpikirlah seperti orang-orang sukses dan jika Anda ingin bahagia berpikirlah seperti orang bahagia. (Dr. Ibrahim Elfiky)

Jangan takut dengan kesalahan. Kebijaksanaan biasanya lahir dari kesalahan. (Paul Galvin)

Terlalu banyak orang memikirkan keamanan dibandingkan dengan peluang. Meraka kelihatan lebih takut akan kehidupan daripada kematian. (James F. Byrnes)

Visi bisa jadi adalah kekuatan terbesar kita. Ia selalu membangkitkan daya dan kesinambungan hidup; Ia membuat kita memandang masa depan dan memberi kerangka tentang apa yang belum kita ketahui. (Li Ka-shing)

SEMOGA BERMANFAAT
EDI SUGIANTO, CHt CI MNLP
FOUNDER NAQS DNA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: