CONTROL YOUR MIND CONTROL YOUR WORLD

Kehidupan menyuguhkan berbagai dinamika peristiwa yg mesti dan wajib untuk kita hadapi. Ada suka ada duka, ada tangis ada tawa. Itu semua adalah cuaca yang dibutuhkan untuk menumbuhkan kedewasaan mental kita.

Setiap situasi harus dihadapi, dan kita harus memberikan nilai kontribusi berupa Reaksi terhadap suatu situasi. Perlu disadari bahwa situasi itu adalah ciptaan Tuhan dan merupakan suatu kenyataan yang harus dihadapi. Apakah hasilnya positif, netral, atau negatif, tergantung pada Reaksi kita. Di sinilah ada kesempatan untuk menunjukan bahwa kita berada dalam Sikap Mental Positif ataukah negatif.

Sikap mental kita akan menentukan reaksi kita terhadap situasi yang sedang kita hadapi. Kita bertindak mendukung atau tidak mendukung, konstruktif atau destruktif, positif atau negatif, semuanya ditentukan oleh sikap mental atau attiTude kita. Percayalah bahwa sikap mental yang kita tunjukan akan menentukan keberhasilan kita.

Kita akan menjadi seperti apa yang kita pikirkan, bila kita pikir kita bisa maka kita pasti bisa, tapi kalau kita pikir kita tidak bisa, maka kita akan benar benar tidak bisa. Ini adalah pilihan. Sebelum Anda melakukan sesuatu Anda akan memikirkannya terlebih dahulu dan pilihannya adalah Anda akan berpikir positif atau akan berfikir negatif. Ini akan sangat menentukan bagaimana tubuh Anda akan bergerak dan potensi apa yang akan keluar. Karena tindakan kita akan sangat dipengaruhi pikiran kita.

Apapun situasinya, kita mempunyai kendali untuk menentukan apa reaksi yg harus kita munculkan. apakah kita terprovokasi oleh situasi dan terseret arus serta tenggelam mengikuti arus ataukah kita mampu berlayar dan berselancar di atas ombak kehidupan… Semua itu ditentukan oleh kepiawaian kita dalam mengendalikan kekuatan Pikiran Kita…

SIAPA YANG MAMPU MENGENDALIKAN DIRINYA, MAKA DIA AKAN MAMPU MENGENDALIKAN DUNIANYA…


“Sungguh ajaib kondisi seorang mukmin, seluruh kondisinya pasti menjadi baik. Dan itu hanya dimilki oleh seorang mukmin saja. Apabila ia memperoleh kenikmatan akan bersyukur, maka kesenangan itu akan menjadi kebaikan buat dirinya. Apabila ia tertimpa musibah, ia akan bersabar, dan musibah itu pun akan menjadi kebaikan buat dirinya”. (HR. Muslim)

SALAM SUKSES…
Edi Sugianto, CHt CI MNLP
|www.naqsdna.com|

TINGKATKAN KETANGGUHAN KEKUATAN PIKIRAN ANDA DI SINI…

MEREKA TELAH MERASAKAN MANFAATNYA, SEKARANG GILIRAN ANDA.

The Magic Of Mind Control
Bukti Pengendalian Kekuatan Pikiran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: