Sahabat Virtual & Jin

Hmm…
Dalam pandangan Ilmu Mind Power, makhluk astral, jin, hantu, pocong ngesot, dll. adalah dianggap sekedar sebagai sebuah gambar yang ada di dalam pikiran manusia. Dia menjadi ada karena proses instalasi alamiah oleh lingkungan yang ditanamkan ke dalam pikiran bawah sadar sejak kecil…

Dengan pengetahuan psikologi, manusia dapat menghapus ataupun memunculkan gambaran & perwujudan apapun di dalam pikiran. Dan keberadaanyapun bisa menjadi sebuah realita yg nyata di dalam pikiran kita….

Pertanyaannya…..
Benarkah itu hanya gambaran pikiran semata….??
Yang artinya secara hakikat, Wujud itu sebenarnya tidaklah benar-benar ada sebagai sebuah makhluk hidup….??

Hmm..
Saya meragukan itu….
Dalam pandangan saya. Perwujudan yang dibentuk, merupakan sebuah unit energi yang mandiri dan hidup. Awalnya memang manusialah yang membentuknya (Menciptakannya), namun dalam perkembangannya. Wujud tersebut dapat menyerap energi kehidupan dari alam semesta dan betul-betul menjadi sebuah makhluk hidup yang seutuhnya di alam dimensi astral…

Oleh karena itu, Tekhnik sahabat virtual bila dilakukan tanpa didampingi oleh seorang yang ahli di bidang metafisika & spiritual. Maka akan sangat memungkinkan untuk di infiltrasi oleh kekuatan Astral yg kontra produktif dan tidak selaras dg fitrah manusia…..

hmm…
Sebagai praktisi muslim, maka hal ini juga wajib menjadi pokok perhatian & perenungan……

SALAM AJAIB..

Footnote :
Silahkan diperhatikan isyaroh dari Rasululllah berikut ini. Yang menunjukkan bahwa makhluk astral bisa tercipta oleh manusia.

Di dalam hadis yang di sebutkan dari Dhahhak, dan Abi hurairah. Nabi SAW. Bersabda: yang Artinya: setiap hamba laki-laki dan perempuan berwudhu kemudian ia menyempurnakan wudhu’nya dan setelah itu membaca “Innaaa anzalnaahu filailatilqodri………dan seterusnya,maka setiap hurup yang di bacanya, Allah akan memberikan seratus derajat dan setiap tetesan air wudhu’ akan menjadi malaikat yang memintakan ampun kepadanya sampai pada hari kiamat.

Nb.
Bila suatu Perbuatan suci, dapat memunculkan makhluk dari dimensi yang suci pula [malaikat]. Maka tdk menutup kemungkinan, perbuatan dalam level yg lebih bawah akan memunculkan makhluk astral dari dimensi yg lebih bawah. Wallahu a’lam…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: