Hypno Mak Erot, Dongkrak Kejantanan atasi Ejakulasi Dini

LEGENDA MAK EROT
~www.keajaibanhati.com~Tidak ada nama orang Indonesia yang bisa ditemui di jalan-jalan sebanyak nama Mak Erot. Bahkan, tidak sedikit yang mengklaim sebagai pemilik atau pewaris ilmu pengobatan alternatif khusus pria milik perempuan asal Sukabumi tersebut.

Mak Erot lahir di Cigadog, Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, lebih dari 130 tahun lalu. Mak Erot adalah anak dari pasangan Boi dan Layi. Seperti dikutip dari situs web Klinik Tradisional Mak Erot, nama Erot memang sudah diberikan sejak lahir.

Pengobatan tradisional alat vital sudah dilakukan Mak Erot sejak zaman penjajahan Jepang. Berbeda dengan pengobatan lain, pengobatan ala Mak Erot adalah murni tradisional, yaitu melalui terapi mantra dan doa yang tidak mengakibatkan efek samping.

“Maraknya pengobatan yang mengatasnamakan Mak Erot membuat kami keluarga Mak Erot tergugah untuk menjelaskan kepada Publik bahwa hanya ada satu Mak Erot dengan satu pewaris tunggal kemampuannya, yaitu H Saepulloh,” ungkap Andika Hidayat, adik Saepulloh kepada Kompas.com.

Salah satu pemikiran Mak Erot soal pentingnya membuat alat vital pria menjadi sehat adalah karena seks merupakan kebutuhan yang tidak bisa digantikan, kebutuhan sebagai manusia yang secara kodrati memiliki pasangan hidup.

Walau banyak orang yang malu mengaku pernah berobat atau bahkan yang mengolok-olok, pengobatan Mak Erot telah diakui oleh kaum modernis, pakar seks, maupun selebritis.  (SUMBER : KOMPAS)

Mitos Seks
1. Penis bisa diperbesar dan diperpanjang
Barangkali inilah mitos seks yang paling luas dipercayai masyarakat, yakni bahwa ukuran penis bisa dimodifikasi menjadi lebih besar dan lebih panjang. Akibatnya bermunculan berbagai macam praktek pengobatan alternatif yang menawarkan pembesaran penis. Salah satu praktek pembesaran penis yang paling terkenal adalah praktek Mak Erot, di Jawa Barat. Praktek tersebut menjadi sangat terkenal di tingkat nasional. Bahkan konon kabarnya banyak orang asing yang datang ke tempatnya. Tidak salah jika nama Mak Erot kemudian menjadi ikon. Jika Anda menyebutkan nama Mak Erot, orang akan langsung mengasosiasikannya dengan praktek pembesaran penis.

Selain praktek Mak Erot, sangat banyak iklan di media massa yang menawarkan pembesaran penis. Sampai-sampai ada yang menjamin bahwa pembesarannya permanen. Jika tidak permanen, maka uang kembali. Ini menandakan bahwa pemasang iklan cukup percaya diri dengan efektivitas prakteknya. Banyak diantara mereka memasang atau menginjeksikan silikon ke dalam penis. Sesaat memang bisa terjadi pembesaran. Tapi dalam jangka panjang, sudah pasti silikon itu akan merusak pembuluh darah di penis dan mengakibatkan disfungsi ereksi.

Sebenarnya tidak ada mekanisme ilmiah yang diketahui yang bisa membesarkan dan memanjangkan penis. Buktinya tidak ada praktek medik yang membuka layanan tersebut. Artinya, pembesaran penis itu sebenarnya hanya mitos.

Lagipula kepuasan seksual tidak ditentukan oleh besar kecilnya penis. Toh, posisi klitoris perempuan letaknya tidak jauh didalam vagina sehingga bisa dicapai oleh penis yang kecil. Jadi lebih penting adalah kemampuan ereksi, bukan besar kecilnya penis.

2. Gairah seksual menurun karena turunnya hormon
Diketahui bahwasanya hormon testoteron adalah hormon yang bertanggung jawab terhadap gairah seksual. Semakin tinggi hormon testoteron yang dimiliki maka semakin tinggi pula gairah seksualnya. Sebaliknya semakin rendah hormon testoteronnya maka semakin rendah pula gairah seksualya. Namun, penurunan hormon seksual tidak bisa selalu dituding sebagai penyebab turunnya gairah. Lebih sering, penurunan gairah disebabkan karena faktor psikologis maupun gangguan fisik.

Stress karena berbagai tekanan hidup, tertekan karena banyaknya persaingan yang dihadapi, gaya hidup yang tidak sehat, bisa menurunkan gairah seksual. Demikian juga kelelahan, penuaan usia, kegemukan, akibat kecanduan merokok dan alkoholisme dan narkoba, semuanya bisa mengakibatkan penurunan gairah. Jadi, ada banyak sebab yang bisa menurunkan gairah.

Rahasia Mak Erot
Dalam fenomena terapi mak erot, pembesaran Mr. P adalah sebuah bahasa iklan yang terlalu di besar-besarkan. Yang terjadi sebenarnya bukanlah modifikasi fisik dalam arti yang sebenarnya. Akan tetapi yang terjadi adalah meningkatnya kejantanan lelaki serta tumbuhnya rasa percaya diri dalam diri si pria dalam melakukan hubungan sexual. Sebagai hasil Terapi Hypnosis Tradisional Mak Erot, yang berhasil membersihkan hambatan-hambatan psikologis klien, sehingga performa kejantanan klien dapat pulih kembali dan bahkan dapat ditingkatkan. Sehingga terjadi kepuasan yang diharapkan.

Jadi terapi mak erot sebenarnya adalah tergolong sebuah tekhnik Terapi Hypnosis Tradisional. Dan yang semakin gede itu cuma rasanya doang, dan bukan barangnya…. he..he..he…

Hipnotis tradisional atau bisa disebut hipnotis timur yang berkembang pada masyarakat awam adalah hipnotis yang lahir dari “rahim mistik”. Walau identik dengan metafisis, hipnotis tradisional pada bagian tertentu memiliki kesamaan dengan hipnotis modern, khususnya untuk “mempengaruhi”.

Mistik, apapun alirannya percaya dibalik fisik manusia tersimpan energi misterius. Otak manusia terdiri dari bermilyar sel syaraf yang menghasilkan arus listrik lemah memancarkan gelombang elektromagnetik sangat halus. Karena itu, otak yang terlatih memiliki kekuatan gelombang yang sangat kuat yang dapat mempengaruhi sekitarnya.

Proses Terapi Hypno Mak Erot masih ada bagian yang belum terjangkau oleh logika. Namun jika diamati, prosesnya identik dengan hipnotis modern.

Yaitu, diawali dengan menciptakan “pra induksi” yang harus disesuaikan dengan kondisi dan pola pikir subjek (sasaran yang dituju), kemudian melakukan “induksi” dilanjutkan dengan trance level test dengan melihat respon subjek terhadap induksi yang dilancarkan, baru kemudian memberikan sugesti atau saran-saran sesuai kehendak.

HYPNOSIS DAN IMPOTENSI
Impotensi atau disfungsi ereksi adalah gangguan seksual berupa ketidakmampuan untuk memulai ereksi atau tidak bisa mempertahankan ereksi. Dengan kata lain, kalau penis anda tidak bisa tegang meskipun perasaan sudah bernafsu, atau penis anda bisa tegang tapi hanya sebentar dan kemudian lembek lagi, gejala itu sudah disebut impotensi.

Berdasarkan penyebabnya, impotensi dibagi menjadi tiga jenis. Tidak semua impotensi bisa disembuhkan dengan hypnosis. Hanya impotensi psikologis saja yang bisa disembuhkan dengan hypnotherapy.

  1. Impotensi Organik
    Disebut juga impotensi esensial yaitu apabila penis penderita tidak pernah memiliki kemampuan ereksi. Penyebab impotensi organik ini dapat berupa penyempitan pembuluh darah ke penis atau karena gangguan syaraf pada susunan syaraf pusat yang mengatur mekanisme ereksi. Jenis impotensi adalah urusan dokter, tidak bisa disembuhkan dengan hypnosis.
  2. Impotensi Fungsional
    Impotensi yang disebabkan oleh penyakit misalnya: diabetes, stroke, Penyakit tulang belakang bagian bawah, pemakaian narkoba, alkoholik, akibat merokok, pemakaian obat anti-hipertensi, anti-depresi, obat penenang dan obat tidur secara berlebihan atau dalam jangka panjang. Impotensi jenis ini juga bukan urusan hypnotherapist.
  3. Impotensi Psikologis
    Inilah jenis impotensi yang bisa disembuhkan dengan hypnosis. Impotensi psikologis merupakan jenis impotensi yang paling banyak ditemukan, terutama pada pria yang masih muda. Impotensi bisa saja terjadi karena stress, depresi, kecemasan, perasaan bersalah, takut keintiman, kebimbangan tentang jenis kelamin,

Ada juga kasus “impotensi pilih-pilih” (istilah kami sendiri), yaitu impotensi yang hanya terjadi ketika akan berhubungan seks dengan pasangan resmi saja. Sedangkan kalau melihat blue film, membaca majalah playboy, dan membayangkan bercinta dengan orang lain, penis bisa ereksi dengan sempurna. Tampaknya penis bisa memilih obyek mana yang disukainya atau tidak disukainya . Impotensi pilih-pilih kemungkinan besar disebabkan oleh perasaan marah, kecewa, jengkel atau bosan yang tidak pernah diungkapkan pada pasangan.

Bagaimana mengetahui apakah impotensi yang anda alami disebabkan faktor fisik atau psikologis?
Pertama, sebaiknya anda kunjungi dokter.
Kedua, pertanyaan di bawah ini mungkin bisa membantu Anda untuk mengenali apakah impotensi yang anda derita termasuk masalah fisik atau psikologis.

  • Apakah dulu Anda mampu ereksi, tetapi menjadi impotensi setelah tertimpa suatu masalah yang membuat anda stress?
  • Apakah Anda bangun di pagi hari dengan ereksi, tapi tidak mampu ereksi ketika akan melakukan hubungan seks?
  • Apakah penis anda sering mengalami ereksi sepanjang hari, namun Anda justru tidak dapat memperolehnya di kala Anda berduaan dengan pasangan Anda?
  • Apakah penis Anda tidak bisa ereksi ketika akan bercinta dengan istri, tapi berfungsi normal kalau bercinta dengan orang lain?
  • Penis Anda bisa ereksi, namun perlu waktu lama untuk merangsangnya?
  • Apakah anda sudah mencoba pengobatan medis, minum jamu, atau olah raga, namun masalah anda belum beres juga?

Apabila anda menjawab “YA” atas salah satu atau beberapa dari pertanyaan tersebut di atas, kemungkinan besar Anda menderita impotensi psikologis.

Dalam membantu klien untuk menyembuhkan impotensi, hypnotherapy bisa digunakan untuk menemukan akar masalahnya yang sering tidak disadari. Setelah masalah ditemukan, maka akan dilakukan teknik tertentu untuk melenyapkan masalah emosi tersebut dan mencegahnya timbul kembali. Dengan cara ini, impotensi bisa sembuh untuk jangka waktu yang lama atau permanen. Umumnya hanya dibutuhkan 1-2 sesi terapi untuk menyembuhkan impotensi.

HYPNOSIS DAN EJAKULASI DINI
hypnosis untuk ejakulasi diniAnda dikatakan mengalami masalah ejakulasi dini apabila Anda sudah mengeluarkan sperma sebelum pasangan seks anda orgasme. Penderita ejakulasi dini tidak mampu mengontrol keluarnya sperma saat berhubungan intim.

Pria yang ejakulasi dini umumnya tidak menganggap itu sebagai masalah. Karena meskipun hubungan seks sangat singkat, seorang pria tetap merasakan kenikmatan dan kepuasan.

Wanita adalah pihak yang paling dirugikan karena masalah ejakulasi dini. Karena takut atau malu, seorang istri mungkin tidak mengatakan ketidakpuasannya kepada suami, namun sudah pasti perasaan tidak puas dan kecewa terus-menerus bisa sangat berbahaya.

Ejakulasi dini bisa disebabkan faktor psikologis dan fisik. Faktor psikologis yang menyebabkan ejakulasi dini antara lain:

  • Nafsu yang menggebu-gebu.
  • Tak mampu mengontrol tingkat gairah dan rangsangan yang berlebihan
  • Stress, takut, cemas, depresi, dan masalah emosi lainnya.
  • Takut dosa, takut hamil, takut ketahuan (bagi pasangan pranikah).
  • Rasa khawatir tidak bisa memuaskan pasangan (kurang percaya diri dalam seks).
  • Kebiasaan mencapai ejakulasi secara cepat. Hal ini bisa disebabkan karena ejakulasi atau kebiasaan melakukan hubungan seks dengan cepat.

Faktor fisik yang mempengaruhi yakni infeksi prostat, penyakit yang mempengaruhi system syaraf, atau lemahnya otot PC (terletak antara anus dan pangkal penis) yang mengontrol ejakulasi. Namun menurut para ahli, lebih banyak ejakulasi dini yang dipengaruhi masalah psikologis.

Hypnotherapy hanya bisa mengatasi ejakulasi dini yang disebabkan masalah psikologis. Orang yang mengalami ejakulasi dini sebagian besar mengira masalahnya adalah karena faktor fisik. Karena itulah banyak dari penderita ejakulasi dini yang memilih menggunakan obat-obatan atau jamu sebagai “obat kuat”. Setelah obat dan jamu ternyata tidak bisa memberikan solusi yang nyata, baru mereka mencari solusi lain.

Hypnosis bisa mengatasi ejakulasi dini karena hypnosis bisa membantu Anda menemukan akar masalah psikologis dan kemudian membereskannya. Selain itu, hypnosis juga bisa membantu Anda dalam mengubah program “seks cepat selesai” yang anda bentuk melalui kebiasaan onani atau hubungan seks kilat di masa remaja.

Dari berbagai penyebab ejakulasi dini, yang paling sering menjadi penyebabnya adalah kebiasaan melakukan onani sebelum menikah dan seks kilat yang dilakukan sembunyi-sembunyi karena takut ketahuan.

Apabila anda dulu punya hobi melakukan onani, mungkin anda masih ingat waktu pertama kali anda melakukan onani. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk merangsang penis anda sampai keluarnya sperma? Cukup lama bukan? – Umumnya orang membutuhkan waktu sekitar 30 menit.

Apa sasaran dari onani? – Tentu rasa nikmat ketika keluarnya sperma. Ejakulasi adalah tujuan akhir yang dikejar oleh orang yang melakukan onani. Maka dari itulah anda secara sadar ataupun tidak, ingin mencapai kenikmatan ejakulasi itu dalam waktu cepat. Semakin sering melakukan onani, semakin anda terlatih untuk mengeluarkan sperma dalam waktu cepat. Sampai akhirnya pada satu titik dimana hanya dibutuhkan beberapa menit dirangsang dan penis anda langsung mengeluarkan sperma.

Begitu juga dengan kebiasaan melakukan hubungan seks yang kilat. Banyak remaja melakukan hubungan seks dengan pacar/teman di tempat kos atau di rumah ketika seluruh anggota keluarga sedang pergi. Rasa takut diketahui orang lain membuat pria cepat-cepat menyelesaikan nafsunya.

Kebiasaan-kebiasaan tersebut terprogram di pikiran bawah sadar dan akan diteruskan sampai seumur hidup kita. Sehingga setiap anda melakukan hubungan seks, secara otomatis sperma keluar dengan sangat cepat.

Sampai titik ini Anda pastinya sudah paham mengapa hypnosis bisa membantu pria yang mengalami ejakulasi dini. Hypnosis bisa menjangkau pikiran bawah sadar, merubah program kebiasaan yang ada di sana, sehingga anda mendapatkan kejantanan anda kembali.

Dengan hypnosis kita juga bisa menanamkan program pikiran baru untuk kejantanan yang intinya “sperma anda tidak akan keluar kecuali anda menginginkannya”.

Bukankah ini sangat menarik? Mau…..?? Klik Di Sini……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: